Kepanjangan ASAP Serta Penjelasan

Kepanjangan ASAP - ASAP adalah singkatan dari As Soon As Possible, berasal dari bahasa inggris yang artinya Secepat Mungkin. Jadi ASAP umumnya digunakan dalam bahasa gaul, sehingga jika anda mencari dalam kamus besar bahasa indonesia tidak akan ketemu. Karna Asap dalam pengertian bahasa indonesia adalah partikel kecil udara hasil pembakaran yang umumnya berwarna putih ataupun hitam.

Kepanjangan ASAP Serta Penjelasan


Kepanjangan ASAP

Akronim / Singkatan: ASAP
Kepanjangan: As Soon As Possible
Arti: Secepatnya / Secepat Mungkin

Singkatan ASAP sudah sangat lumrah digunakan, terutama di sosmed ataupu  forum-forum, namun tak jarang juga istilah ini digunakan dalam percakapan sehari-hari. Ya begitulah di jaman yang semakin maju ini akan kita temui bahasa-bahasa aneh, yang mungkin alien sendiri pun tidak menggunakan bahasa aneh semacam ini wkwkwk.

Jadi begitu bro Kepanjangan ASAP, nah supaya sobat semua lebih mudah memahaminya, kami akan memberikan contoh penggunaan singkatan dari ASAP ini supaya ketika sobat gunakan bisa tepat sasaran. Simak baik-baik sob contoh percakapan berikut ini:

Contoh chatt menggunakan Singkatan ASAP


Tono: Kaaaaaang
Toni: Iya bos, knapa nih?
Tono: lagi dimana kang
Toni: Rumah mantan bos
Tono: wih gila, ngapain kang disitu
Toni: Ngopi sama engkongnya doi
Tono: Sadappp, ane bisa minta tolong ngga cok
Toni: Ngapain nih bos
Tono: Mobil ane mogok bro, bisa kesini kaga
Toni: Asssiaapp boss, posisi dimane
Tono: Deket poon duren bro, tar gua sherlok
Toni: Yowis, gua kesitu, sekarang apa besok wkwk
Tono: Sekarang, gua pecat juga lu, cepetannn
Toni: ASAP, meluncurrr

Nah gitu bro Pengertian ASAP menurut bahasa gaul, sudah faham kan sob sekarang? ya jadi gitu doang sob penjelasannya. Nah kalau di liat-liat Kepanjangan ASAP ini hampir sama dengan GC (Gerak Cepet) kurang lebih, tapi ASAP ini lebih keren, sebab kalau GC udah sering digunakan sama bocah alay.

Oke dah itu saja Penjelasan mengenai Kepanjangan dari ASAP, sekian saja informasi yang dapat kami berikan kali ini, gausah dimaafin kalau ada salah wkwk, terimakasih semoga bermanfaat.