Kepanjangan JAPRI Serta Penjelasan

Kepanjangan JAPRI - JAPRI adalah singkatan dari Jalur Pribadi, singkatan ini sering digunakan ketika melakukan pesan singkat atau chat di medsos. Bagi sobat semua yang aktiv di whastsapp maupun platform sosmed lainnya tentu sudah sangat familiar dengan kata JAPRI ini, yap istilah ini memang cukup populer di indonesia.

Singkatan ini memang keliatannya kurang keren ya sobb, kadang juga banyak orang yang memplesetkannya menjadi jepri, sobat tau sendiri lah kalau jepri itu adalah nama orang yang identiknya dengan orang kampung wkwk. Kepanjangan Japri biasa digunakan untuk memberitahu seseorang bahwa dia telah menghubunginya dengan jalur pribadi, umum sih sebenarnya, bisa melalui panggilan, pesan, ataupun video call, namun singkatan japri paling banyak digunakan ketika chattan di whatsapp.

Kepanjangan JAPRI Serta Penjelasan


Kepanjangan JAPRI

Akronim/Singkatan: JAPRI
Kepanjangan: Jalur Pribadi

Berikut ini contoh percakapan menggunakan singkatan japri yang tepat sesuai sasaran:

Onyong: wer lagi dimana?
Ower: gw lagi makan kodok bakar nih di menteng, knapa nyong?
Onyong: Gini wer, nanti malem si suketi nikahan, ente mau ikut ga
Ower: Tar dulu, suketi yang mana nih
Onyong: Itu temen kita smk, yang lehernya panuan
Ower: owhhh wkwk, si keti, oke ane ikut, otw jam brapa nyong?
Onyong: Abis isya lah, gausah bawa motor
Ower: Lah terus naek apa nyong
Onyong: Naik mobil aja, bareng gua
Ower: Ah males gua, masa kondangan bawa mobil matrial
Onyong: Kaga lah, kita bareng si kurap nanti malem
Ower: Emang dia udah pulang jadi tki di arab?
Onyong: Udahhh, tar malem lu kerumah gw aja, gua udah JAPRI soalnya si kurap
Ower: Okedah siap, tapi gua pinjem duit lu dulu ya buat kondangan
Onyong: Sip, gua kasih ceban

Nah kaya gitu sob, singkatan japri yang biasanya dipakai, jadi kalau ada yang bilang Japri gausah bingung lagi, maksudnya tuh dia ngontak atau menghubungi seseorang, okelah faham kan sekarang.

Okelah, itu aja informasi yang dapat mimin berikan kali ini, semoga bermanfaat dan pastinya sukses terus, dan jangan bosen-bosen mengunjungi website ini, karna kami akan memberikan informasi mengenai berbagai Kepanjangan dan Singkatan Kata yang populer dan pastinya terupdate, sekian terimakasih banyak.