Kepanjangan BTS Serta Penjelasan

Kepanjangan BTS - BTS adalah singkatan dari Beyond The Scene, yang artinya adalah Di Luar Layar. Namun sebelum berubah menjadi kepanjangan tersebut, dulunya BTS lebih dikenal dengan Bangtan Sonyeondan. Ini adalah nama grup band besar asal korea selatan, grup band ini terdiri dari 7 orang pemuda tampan yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Grup band asal Korea Selatan ini memulai debut pertamanya pada tanggal 13 Juni 2013 dengan single No More Dream. Single debut ini merupakan salah satu single dan album perdana mereka yang bertajuk 2 Cool 4 Skool. Itulah Kepanjangan BTS, simak lebih lanjut untuk mengetahui lebih jauh tentang grup band asal korea selatan ini.

Kepanjangan BTS Serta Penjelasan


Kepanjangan BTS
Kepanjangan BTS

Akronim/Singkatan: BTS
Kepanjangan: Beyond The Scene / Bangtan Sonyeondan
Arti: Di Luar Layar

BTS dibentuk oleh Big Hit Entertainment, Album pertama rilisan grup band ini berhasil mengantarkan mereka untuk meraih penghargaan New Artist of the Year dari MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards di tahun 2013.

Sebagai grup band yang sangat terkenal di dunia, tentu BTS memiliki sangat banyak fans diberbagai belahan dunia. Para Fans dari BTS memiliki julukan ARMY yang merupakan singkatan dari Adorable Representative MC for Youth.

Jumlah fans BTS di seluruh dunia nampaknya kian hari makin bertambah saja, dengan wajah tampan tiap personilnya, bts kerap kali membuat histeris para wanita yang menyaksikan tiap konser mereka. Namun rupanya, BTS menjadi sangat terkenal bukan lantaran wajah ganteng mereka saja, tapi mereka mampu membawakan lagu dengan sangat baik, bahkan lagu lagu BTS mampu berhasil menempati posisi puncak chart musik di berbagai negara.


Buat para ciwi-ciwi pecinta opa opa, pasti sangat rajin mendengar lagu-lagu mereka, bahkan bukan cuma menikmati lagunya, cewe-cewe indonesia juga banyak yang menghayal kalau bisa jadi pacar salah satu personil bts ketika mendengarkan lagu mereka, ya walaupun sebenarnya mereka sedang mimpi aja kaya gitu, tapi gausah diketawain sobb, kesiannn. Soalnya ujung-ujungnya namanya cewe pasti menunggu siapa yang berani deketin, siapa cepat dia dapat wkwk.

Jadi itulah sobb Kepanjangan Dari BTS yang bisa mimin jelaskan, jangan ada yang kesinggung ya sis, gapapa sih kalo ngefans sama bts, boleh-boleh aja kok, tapi apa salahnya juga kalo kalian ngefans sama mimin, kan mimin juga jomblo hehehe, okedeh sekian semoga bermanfaat.