Kepanjangan PAP Serta Penjelasan

Kepanjangan PAP - PAP adalah singkatan dari Post A Picture, singkatan ini biasanya sangat sering digunakan ketika melakukan percakapan di media sosial, baik itu whatsapp, bbm, line, instagram, facebook maupun yang lainnya. Pap atau Post A Picture artinya adalah Posting Gambar, namum maksud dari singkatan PAP adalah untuk menyuruh lawan percakapan kita untuk memposting sebuah Foto atau Gambar.

Walaupun singkatan dari PAP ini sudah sangat populer di indonesia, namun untuk sebagian orang istilah ini masih sangat asing, PAP sendiri biasa digunakan oleh muda mudi gaul maupun gen milenial. Di dalam kamus besar bahasa indonesia, kata PAP sendiri tidak ditemukan artinya, sedangkan dalam bahasa inggris setidaknya Pap mempunyai 2 arti, arti pertama adalah bubur bayi, sedangkan arti lainnya adalah puttting payudara. Nah itulah Kepanjangan PAP, untuk mengetahui lebih dalam mengenai penjelasan Kepanjangan PAP ini, silahkan baca terus sampai habis.

Kepanjangan PAP Serta Penjelasan



Akronim/Singkatan: PAP
Kepanjangan: Post A Picture
Arti: Posting Sebuah Gambar

Penggunaan kata PAP yang sudah sangat lumrah di indonesia tentu membuat kita harus up to date dalam memahami bahasa bahasa gaul kekinian. Lalu apakah sobat semua sudah faham ketika disuruh lawan cakap untuk melakukan pap? Nah, tentu singkatan dari PAP ini harus difahami sesuai alur pembicaraan kita, bukan hanya sekedar kita mengirim sebuah gambar saja.

Misal, ada kawan kita yang bertanya dimana keberadaan kita sekarang, ketika dia minta PAP, maka foto yang tepat anda kirimkan adalah lokasi tersebut, baik itu anda foto selfie maupun memoto area sekitar anda saja. Lain halnya bila anda ditanya sedang bersama siapa, maka foto yang paling tepat anda kirimkan adalah foto orang yang sedang bersama dengan anda. Gini deh, agar sobat makin faham, akan mimin berikan contoh percakapan menggunakan singkatan pap berikut ini.

Asep: din, apa kabar
Udin: wih kang asep, alhamdulillah sehat
Asep: kemana aja kang, jarang keliatan sekarang
Udin: Urang lagi ditugasin keluar kota sep, sini atuh main
Asep: Bentar dulu din, emang situ tugas dimana?
Udin: Deket din, ane tugas di negri kincir angin
Asep: Dimana itu kang, jauh dari jonggol?
Udin: Atuh jauh mang, urang lagi tugas di Belanda
Asep: Mantaaapppp, ah serius ente, kemaren ane denger ente jadi tukang kredit panci di puncak
Udin: Yah lu mah sep, serius ane, ane jadi tukang kredit buat biaya kuliah, alhamdulillah sekarang udah lulul, ane jadi agen rahasia indonesia
Asep: Ah masa ente jadi agen rahasia, agen sembako kali
Udin: Serius kakang prabu
Asep: Coba atuh di PAP
Udin: Asssiaapp

Udin: 

Asep: Waduh iya din, gile lu udah, itu rame rame lagi mesen kapal api ya din?
Udin: Wah lu sep ngcao aja, udah sini atuh main, nanti ane kirimin lokasinya
Asep: Oke din siap, ane juga lagi di belgia nih, minggu depan kali ane kesitu sambil transit
Udin: _____Kuota Abis_____

Nah, Kaya gitu sobbb kalau ada rekan yang mencoba minta PAP, atau barangkali pasangan sobat pencemburu kelas kakap, maka langsung kirimin aja foto foto, sebelum dia lapor ke KUA wkwkwk. Demikian deh, kayanya sobat juga sudah pasti sekarang faham betul mengenai Kepanjangan dari PAP, sekian deh semoga bermanfaat dan pastinya terimakasih banyak atas kunjungannya.