Kepanjangan PO Serta Penjelasan

Kepanjangan PO - PO adalah singkatan dari Pay Out, dalam bahasa indonesia Pay Out artinya pembayaran. Pay Out sangat familiar bagi para pebisnis online, secara sederhana PO hampir sama dengan gajian, cuma bedanya pay out lebih identik dengan gajian melalui sistem transfer.

Pay Out

Semisal bagi anda para publisher adsense, baik itu adsense blog ataupun dari youtube, maka singkatan PO ini maknanya adalah pembayaran dari pihak google adsense kepada anda, apabila pendapatan anda telah mencapai ambang batas pembayaran.

Sefemahaman mimin, pay out atau gajian dari adsense baru bisa cair apabila minimal anda telah mendapatkan pendapatan sekurang-kurangnya 100 dollar atau bila akun indonesia setara dengan 1.3 juta rupiah.

Dalam hal lain selain para pebisnis yang bermain di dunia internet, mungkin PO ini bisa disamakan dengan pembayaran saja, baik pembayaran cash, transfer, ataupun metode pembayaran lain seperti PayPal.

Purchase Order

PO juga bisa menjadi singkatan dari kata Purchase Order, istilah ini lebih familiar didunia bisnis, bukan hanya di dunia bisnis online saja bahkan.

Pengertian Purchase Order adalah surat pemesanan dari konsumen yang biasanya untuk memesan sebuah produk. Purchase order juga menjadi sebuah bukti bahwa konsumen telah menyetujui produk yang di pesan, sehingga tidak barang yang di kirimkan tidak bisa ditukar. Dalam sistem Purchase Order juga biasanya tertera rincian cara pembayaran yang anda pilih.

Penumpang Orang

PO juga bisa berarti Penumpang Orang, istilah ini sangat umum disandingkan dengan nama armada bus, misalnya saja PO. Haryanto, nah maksud PO disini adalah bus berpenumpang orang yang melayani perjalanan baik antarkota ataupun antar provinsi.

Kepanjangan PO Serta Penjelasan


Kepanjangan PO

Akronim/Singkatan: PO
Kepanjangan: 1. Pay Out, 2. Purchase Order, 3. Penumpang Orang
Arti: 1. Pembayaran, 2. Pemesanan Pembelian, 3. Penumpang Orang


Jadi itulah Kepanjangan dari PO yang paling umum digunakan masyarakat indonesia, mungkin diberbagai belahan dunia lain PO memiliki singkatan yang berbeda, tapi setidaknya kini anda sudah mengetahui beberapa Singkatan PO yang paling sering dipakai, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.