Kepanjangan LDR Serta Arti, dan Tips LDR Anti Bosen

Kepanjangan LDR - LDR adalah singkatan dari "Long Distance Relationship", kalimat ini berasal dari bahasa inggris, atau jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia, LDR berarti "Hubungan Jarak Jauh". Kalimat ini memang sering terdengar di telinga kita, apalagi dikalangan anak-anak remaja hingga mahasiswa pun sering menggunakan kalimat ini. Lalu apakah sebenarnya LDR itu, bagaimana cara agar bisa LDR dan tips agar LDR bisa tetap asyik, mari sama-sama kita bahas.

Tidak ada aturan jelas yang ditetapkan oleh kementrian percintaan serta pergalauan mengenai berapa km jauhnya jarak hubungan sehingga bisa dikategorikan LDR hmm. Menurut mimin pribadi kalau hanya antar kampung ataupun antar kecamatan, itu sih belum bisa dibilang ldr ya sobb, karna kalau sekedar antak kecamatan di gass pake honda 70 juga masih bisa sampai kerumah si doi, beuhh apalagi kalau ditarik pakai yamaha rx-king, kalau antar kecamatan doang sih rasa rasanya ga sampe hitungan jam, sobat bisa langsung siap siaga 86 buat ngetok pintu rumah si dia wkwkwk.

Kepanjangan LDR



Kepanjangan LDR

Ngomongin LDR, mimin jadi teringat sebuah lagu nih sob, kayanya lagu ini bisa jadi quote untuk menyemangati sobat yang merajut kasih namun terpaut dengan jarak. nih liriknya nih sobbb nihh dibawah:

Walau halangan rintangan
Semakin panjang membentang, 
Tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran, 
Berkelana setiap hari, 
Demi mendapat buku nikah, 
Dengan dukungan dari gurunya...

Temukan jati diri
Semua kan dihadapi
Dengan gagah berani
Walau aral rintangan
Setiap saat datang tuk menguji

Ada yang tau lagu apa itu sobb?, yap anak 90an pasti tau, karna lagu ini merupakan intro dari serial kera sakti hihihi. Begitulah sobb walau halangan rintangan, jarak yang jauh, ga bakal jadi masalah maupun beban pikiran sehingga galau, karna kita para jomblo harus semangat berkelana setiap hari demi mendapatkan buku nikah hahahahah..

Menurut berbagai sumber yang jelas, sebuah hubungan dapat dikategorikan sebagai LDR bila jarak antara si Say dan si Ang sudah tidak lagi bisa bertemu secara cepat, semisal contohnya saja, sudah tidak bisa nganter ataupun jemput si dia dari kuliahan ataum tempat kerjanya, seandainya pun dipaksa, ketika bertemu pun kita harus sedia rexona serta tissu wc buat usap keringet hahahah. bercanda sobb, gausah terlalu percaya dengan mimin, soalnya bukannya mimin mau sombong, mimin anti sama yang namanya pacaran, sebenernya sih bisa dibilang bukannya anti sob, tapi emang karna belum ada wanita yang mau sama mimin, sedih dah sobbbbb kalo diceritain, kalo diceritain pasti bakalan masuk ftv tuh yang kaya di indosiar kalo pagi pagi tuh, yang judulnya AZAB si Jomblo wkwkwk. Btw, mimin cowo tulen sob, orisinil masih wkwk, kalau nggak percaya bisa di cek langsung aja sini main kerumah mimin di bogor, sekalian kita nyari pucuk-pucuk di puncak hihihi.

LDR / hubungan jarak jauh, bisa terjadi pada siapa saja, baik disengaja maupun ada berbagai faktor tertentu lainnya, LDR biasanya terjadi pada sejolly yang sedang dimabuk cinta, namun apa daya getaran cinta tersebut terputus dikarnakan jauhnya jarak yang membentang. LDR juga bisa terjadi  kepada orang yang sudah menikah, misalnya sang suami atau istri dapat tugas diluar kota, atau ditempatkan kerja di luar negri, itu bisa saja terjadi, apalagi kepada para pegawai-pegawai professional, yang setiap saat harus ditempatkan dimanapun, sekalipun di pluto untuk jualan cendol hmmh. Sesuai yang mimin janjikan di awal tadi, bagaimana tips agar hubungan LDR atau Long Distance Relationship yang sedang sobat jalani bisa tetap menyenangkan tanpa ada bosen bosen sedikitipun, okedeh silahkan simak baik-baik tips berikut ini.

Tips LDR Anti Bosen




1. Beri kepastian tentang Hubungan anda

Ini penting banget nih untuk sobat semua, kepastian dalam hubungan menjadi yang nomer, apalagi dalam menjalani hubungan LDR, sebab kita tidak tau apa yang dilakukan pasangan kita diluar sana. Sebaiknya jika memang dirasa sudah pas dan cocok dengan pasangan anda, lebih baik sobat pinang dulu, sebelum di patol ayam jago tetangga.

2. Jangan Putus Komunikasi

Sebisa mungkin anda harus berkomunikasi dengan pasangan, baik itu melalui telepon chatting wa, bbm, dm, line dan sejenisnya, dan sesekali video call. namun ingat baik baik, jangan terlalu sering sobb, karna bisa membuat bt si dia, apalagi jika anda bukan tipe orang yang humoris, bukannya bikin seneng, yang ada malah mengganggu aktivitas dia.

3. Cari tahu dengan pasti, kapan waktu luang pasangan anda

Tips ini berguna banget, sebaiknya sobat jangan malu untuk menanyakan kepada pasangan, tentang kapan jam-jam santai dia, karna diwaktu yang tepat tentu kita akan mendapatkan perhatian yang tepat pula. Sederhana saja, jangan selalu berpikir untuk chattingan dengan pasangan, sobat bisa pakai cara lain, misalnya saja ajak pasangan sobat untuk main game online bersama, sesekali tentu itu menjadi hal yang menarik dan menghibur.

4. Sebisa mungkin, sesekali kirimkan hadiah spesial kepada pasangan

Pada momen momen tertentu ada baiknya sobat mengirimkan hadiah, apapun itu walaupun sekedar hadiah yang tidak mahal, karna wanita akan sangat senang dengan hal semacam ini. Tips ini bisa sobat lakukan kapan saja, misal di hari spesial atau diwaktu tak terduga pun tidak mengapa, hitung-hitung sebagai kejutan.

5. Kunjungi pasangan anda, walaupun hanya sekali

Nah ini dia nih yang agak berat, dua orang yang saling mencintai tentu tidak asing lagi dengan yang namanya rindu, bahkan rindu sudah menjadi makan sehari-hari bagi para pelaku LDR wkwkwk, sesekali lah sobb coba kunjungi dia, main kerumah orangtuanya, ataupun bisa sobat ajak ke tempat tempat hiburan atau kalau memang di daerahnya banyak tempat wisata, sobat bisa mengajak dia ke tempat tersebut, walaupun sehari dua hari, momen seperti ini yang justru sangat berefek untuk menyegarkan hubungan dan pengobat rindu. Dah itu aja tips dari mimin, jangan banyak-banyak takut sobat jadi pusing ya hihihi.

Oke sob, kayanya segitu saja artikel mengenai Kepanjangan LDR Serta Arti dan Tips LDR Anti Bosen yang bisa mimin berikan kali ini, soalnya mimin mau ngopi sobbb, mimin kan jomblo nih, jadi kalau mau ngopi mimin mesti bikin sendiri, sedih kan sobbb derita jadi jomblo, mau nangis tapi mimin males ah, ngga ada yang bagi duit si lagian kalo mimin ngerintih wkwk. Sekian sobb, mohon maaf kalau bahasa yang mimin pakai kurang sopan seperti penulis lain, bukannya tidak bisa, tapi mimin ingin terlihat lebih akrab dengan sobat semua, thanks sobb mudah-mudahan kita semua diberi kebahagiaan dalam hidup kita, mati kita hingga di akhirat nanti bahagia baik jomblo maupun dengan istri, intinya mudah mudahan always bahagia, sekiannn.