Kepanjangan LGBT Serta Arti dan Penjelasan

Kepanjangan LGBT -  LGBT adalah singkatan yang berasal dari bahasa inggris yakni Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender, istilah ini biasa ditujukan kepada seseorang yang menyukai sesama jenis atau seseorang dengan sexual menyimpang. LGBT memiliki simbol berupa bendera berwarna pelangi. Frasa ini mulai populer sejak awal tahun 90an di dunia barat untuk mewakili para kelompok-kelompok Lesbi, Gay, Bisexual dan Transgender. 

Di indonesia, istilah LGBT baru mulai booming sejak awal tahun 2015 lalu, ketika para kaum LGBT turun ke tengah jalan-jalan umum untuk melakukan unjuk rasa kepada pemerintah demi menuntut hak-hak mereka dengan mengatas namakan Hak Asasi Manusia. Lain di barat lain di timur, di indonesia ini, para kaum LGBT tidak bisa sebebas di negara-negara lain seperti barat ataupun eropa, untuk melakukan kegiatan, contohnya seperti menikah resmi dan tercatat di pencatatan sipil. 

Tentu penolakan terhadap kelompok LGBT sangatlah wajar, sebab indonesia adalah negara dengan muslim sebagai mayoritas penduduknya. Penolakan yang dilakukan bukan hanya dari pemuka-pemuka agama islam saja, bahkan penolakan juga sering dilakukan masyarakat umum dengan berbagai cara, bahkan ada juga beberapa penolakan yang sampai sampai melakukan kekerasan hingga melukai fisik.

Kepanjangan LGBT Serta Arti dan Penjelasan


Kepanjangan LGBT

Bagi umat muslim termasuk saya, tentu menolak keras para pejuang-pejuang LGBT dalam memperjuangkan hak hak mereka dibumi nusantara ini, selain berdasarkan al-qur'an dan sunnah, para penyuka sesama jenis inipun tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia, bahkan hewan sekalipun yang tidak mempunyai akal tidak melakukan hal tercela semacam ini. 

LGBT juga bukan cerita baru dalam ajaran islam, sejak dahulu AL-Quran pada surat al-a'raf ayat 80 sudah mengisahkan kisah kaum nabi luth / kaum sodom yang melakukan perbuatan menyimpang ini, hingga akhirnya kaum itu diazab oleh allah dan ditenggelamkan ke laut mati. Selain itu ada banyak sabda rasulullah yang dengan tegas menolak penyimpangan sexual semacam ini, seperti disebutkan dalam [HR Tirmidzi : 1456, Abu Dawud : 4462, Ibnu Majah : 2561 dan Ahmad : 2727] “Barangsiapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Luth, maka bunuhlah kedua pelakunya” dan banyak dalil lagi yang membahas mengenai perilaku LGBT ini.

Pada manusia normal baik pria maupun wanita, orientasi seksual merupakan ketertarikan yang muncul terhadap lawan jenis yang dilandasi karna perasaan emosional, fisik, seksual, dan cinta. Lain dengan kaum LGBT, karna salah satu urat mereka ada yang bengkok sehingga menyebabkan orientasi sexual mereka menjadi kacau balau. Setelah mengetahui Kepanjangan LGBT, mari lanjutkan baca untuk mengetahui perbedaan dari masih masing kelainan tersebut, serta penyebab dan juga bahaya dari perilaku menyimpang ini.

Pengertian Lesbi, Gay, Bisexual dan TransGender


Lesbian : Penyimpangan orientasi seksual dimana seorang wanita tertarik pada wanita lainnya.

Gay : Penyimpangan orientasi seksual dimana pria tertarik dengan sesama pria. Gay juga disebut dengan homoseksual, para pengidap penyakit ini kacau mereka ada yang tampilannya melehoy yang membuat panas biji mata rasanya ketika melihatnya. Bahkan ada juga gay yang badannya tegap macam pegulat MMA, tapi ketika melihat wanita cantik mereka biasa saja, tapi kalau sudah melihat cowo atau pria yang mereka sukai, menitih air liur mereka bagaikan serigala melihat domba, kacau saudaraku kacau.

Biseksual : Perilaku menyimpang, dimana seseorang dapat menyukai dua gender sekaligus, baik wanita maupun pria. Para pengidap bisexual ada juga yang sudah memiliki istri/suami bahkan anak, dan tentu ini sangatlah berbahaya karna mereka sulit untuk dicirikan.

Transgender : merupakan perubahan alat kelamin dikarenakan seseorang merasa alat kelaminnya tidak menunjukkan jati diri sesungguhnya, yangmerupakan kebalikan dari apa yang dia miliki. Kondisi ini memicu seorang wanita yang memiliki sifat tomboy atau laki-laki yang memiliki sifat melehoy, kemudian didukung dengan keuangan yang memadai sehingga mereka merubah organ kelaminnya dengan cara operasi.

Penyebab Umum Terjangkit LGBT


  • Keluarga

Pendidikan keluarga, semisal kakak laki-laki atau ayah yang mendidik anak perempuannya dengan cara yang keras selama terus menerus, sehingga membuat anaknya membenci laki-laki dan justru berbalik arah menjadi penyuka wanita.

  • Lingkungan dan Pergaulan

Lingkungan yang rusak memang menjadi faktor yang sangat mempengaruhi kepribadian seseorang, bisa saja karna dilingkungan itu banyak dihuni oleh kaum lgbt, sehingga lama kelamaan justru menular, atau bisa saja karna terbawa arus teman yang coba coba mengajak kita masuk kedalam dunia mereka.

  • Tontonan

Menurut seorang psikolog yang pernah bercerita di suatu kajian masjid, selain faktor lingkungan dan juga keluarga, ternyata tontonan juga banyak menyebabkan orang normal bisa berubah menjadi penyuka sesama jenis. Ini bisa saja terjadi kepada siapapun, entah keluarga, sahabat, ataupun anak kita.

Di era digital sekarang ini, dunia seakan berada di genggaman, kita bisa dengan sangat mudah mencari apapun, baik itu informasi maupun hiburan, tanpa terkecuali video-video merusak yang disebarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ditujukan untuk menghancurkan anak-anak saudara semua. Walaupun pemerintah indonesia melalui kominfo sudah memblokir berbagai situs-situs terlarang, tapi nyatanya dengan sangat mudah juga website-website seperti itu dapat dibuka, dengan cara-cara yang juga banyak disebarkan melalui berbagai pihak.

Bahaya LGBT


Bahaya LGBT


Manusia Tidak Berkembang Biak - Kalau LGBT terus dibiarkan, tentu akan membuat populasi manusia menurun drastis, seperti yang sudah terjadi di negara-negara lain seperti jerman misalnya. Bahkan negara mereka siap menanggung rumah serta pendidikan bagi mereka yang siap mempunyai anak, keadaan yang tentu sangat memprihatinkan bagi kita bila di indonesia sampai terjadi hal semacam ini. Ya, walaupun salah seorang pejuang lgbt mantan presenter tv  pernah bilang, bisa saja kalau para penyuka sesama jenis menikah dan memiliki anak, iya memang bisa, tapi menggunakan rahim orang lain, serta selnya pun dari orang lain, dimana ada rasa bahagia yang akan didapat kalau semacam itu. Belum lagi biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit untuk melakukan hal semacam itu, kalau sekedar banci banci pinggir jalan mana bisa, sudahlah masih banyak juga wanita di republik ini yang siap hamil, apa pula kau repot repot begitu.

Semakin Banyak Terjangkit HIV/AIDS - Virus HIV/AIDS tentu akan semakin banyak menyebar, karna para pengidap gay atau homo berhubungan badan dengan cara yang kotor dan jorok sekali, dimana mereka menggunakan tempat kotoran sebagai alat untuk berhubungan sexual.

Bahaya lain jika LGBT ini terus dibiarkan, selaku umat muslim tentu kita takut bila Allah menurunkan azab kepada kita, karna apabila azab sudah diturunkan, yang terkena bukan hanya mereka saja para pelaku dosa, hansip, kyai, tukang cilok juga bisa terbawa-bawa.

Cara Mengobati LGBT


Menurut Prof. Malik Badri, pendiri International Association of Muslim Psychologists, penyimpangan seksual seperti homoseksual dan lesbian bisa disembuhkan dengan cara memberikan terapi kognitif, terapi dimaksudkan untuk membangunkan kesadarannya bahwa yang dilakukannya salah, tanpa menyudutkan. Selain itu terapi juga dimaksudkan untuk menumbuhkan motivasi kepada seseorang. Kemudian dilakukan terapi behavior, dimana memasukan seseorang ke dalam lingkungan yang lebih 'bersih dan baik', guna membentuk ulang perilakunya.

Selain cara tersebut, berdasarkan ceramah yang disampaikan oleh Ust. H Abdul Somad Lc. MA, bahwa ada juga pengidap LGBT yang bisa disembuhkan dengan cara di ruqyah, ini berdasarkan pengakuan salah seorang temannya yang mempunyai spesialisasi dalam bidang ruqyah. Menurut rekannya tersebut, LGBT juga bisa terjadi karna ada jin bencong atau banci yang masuk kedalam tubuh, sehingga membuat kepribadian seseorang jadi bebalik arah. Cukup kiranya, informasi yang kami bisa sampaikan mengenai Kepanjangan LGBT Serta Arti dan Penjelasan, semoga bermanfaat, terimakasih.