Kepanjangan VIP Serta Arti dan Penjelasan

Kepanjangan VIP - Vip merupakan singkatan dari Very Important Person, atau "Orang yang sangat penting" bila diartikan dalam bahasa indonesia. Di indonesia Vip juga biasa diartikan dengan pelayanan atau hak istimewa yang bisa diadapatkan seseorang disebabkan karna faktor kepentingan, seperti jendral, panglima, mentri, presiden, atau pejabat pemerintahan lainnya. Selain karna urusan kepentingan, beberapa orang yang biasanya mendapatkan hak istimewa atau Vip diantaranya, selebritis, aktor film, majikan, bos besar, ataupun para miliarder.

Itulah Kepanjangan Vip dan artinya, agar lebih mudah untuk difahami sobat semua, VIP itu biasanya sebuah pelayanan istimewa, lebih dari biasa, atau memang layanan khusus untuk dirinya saja, orang orang yang mendapatkan layanan Vip tentu bukan orang yang sembarangan. Di republik ini, banyak orang yang mengidentikan kata Vip ini dengan sebuah pelayanan mewah untuk orang tertentu, mungkin ada benarnya juga bila diartikan seperti itu, tapi tidak semua yang berbau vip itu mewah ko sob, karna vip juga bisa berarti sebuah fasilitas yang hanya digunakan secara pribadi saja. Berikut beberapa contoh dari layanan Vip yang biasa digunakan oleh orang-orang langka ini hihihi.

Kepanjangan VIP Serta Arti dan Penjelasan


Kepanjangan VIP

Ruangan atau Tempat VIP


Ruangan VIP memang sangat sering didengar di telinga kita seperti ruang rawat inap vip rumah sakit dan hotel VIP, vip seperti ini mungkin bisa didapatkan siapa saja bahkan orang umum asalkan dompetnya tebel. Tetapi ada juga ruangan-ruangan vip yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang tertentu, misalnya ruangan ruangan khusus untuk untuk menyimpan barang berharga, ruang penyimpanan senjata para militer atau polisi, tempat penelitian yang hanya boleh dimasuki oleh para ahli, atau bahkan ruangan di istana presiden yang tidak sembarangan orang boleh masuk,

Kendaraan VIP


Untuk kendaraan, pelayanan VIP biasanya hanya didapatkan untuk para pejabat pemerintahan, jendral, panglima dan presiden, umumnya mobil untuk para pejabat, bukan hanya masalah gengsi tapi memang mobil-mobil vip dibutuhkan untuk menandai para orang-orang penting. Karna kalau sudah naik mobil gini, bukan hanya pede, tapi bisa buat mantan kejang kejang wkwkwk, becanda sobbb, sebenernya mobil mobil vip ini biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, ada yang nampak mewah, ada juga mobil yang tampangnya biasa aja kalau dilihat dari luar, tapi walaupun di bom biasanya mobil begini ga meledak, cuma kesemutan doang. Mobil seperti ini biasanya digunakan oleh presiden dan raja-raja. 

Selain mobil, kendaraan lain yang identik dengan kata VIP adalah pesawat, ada pesawat vip yang memang dikhususkan untuk orang tertentu saja, misalnya pesawat kepresidenan. Tapi ada juga pesawat vip bukan untuk pribadi, namun karna pelayanan yang super wuahh membuat harga tiketnya jadi muahalll banget, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengudara dengan burung besi vip ini. Masih ada juga yang lain-lain seperti kapal pesiar, boat, perahu dan lain lain.

Pengawalan VIP


Pengawalan VIP

Pengawalan Vip biasa dilakukan untuk melindungi orang orang penting, entah itu jendral, panglima, mentri, presiden ataupun pejabat lainnya agar mereka mendapatkan kemanan maksimal. Pengawalan ini memang sangat penting untuk melindungi orang-orang tersebut terutama ketika mereka ada ruangan umum, karna namanya juga orang penting, takut-takut ada orang dendam tiba tiba mau nyium kan repot kalo dibiarin, bisa bengkak ya sobb heheh, pengawalan ini biasanya dilakukan oleh polisi atau tentara, selain melindungi fisik, biasanya pengawalan seperti ini untuk memudahkan orang-orang penting ini ketika mereka jalan, baik itu ketika sedang berpergian dengan mobil membuka jalan raya, ataupun membuka jalan ketika terdesak orang di kerumunan.

Selain pejabat-pejabat negara, pengawalan VIP juga biasa didapatkan oleh artis-artis baik itu ketika menghadiri acara besar, ataupun ada artis luar negri yang datang ke indonesia untuk konser. Biasa lah namanya juga artis, pasti selalu ada fans dan haternya wkwk. Oh iya, bahkan pengawalan vip sekarang bukan hanya untuk mereka-mereka saja, sekarang banyak juga mubaligh-mubaligh yang dikawal secara vip, contohnya ustadz abdul somad yang sering dikawal berlapis ketika mengisi kajian, bukan karna takut ditembak ataupun dilukai, tapi untuk menertibkan jamaah yang ingin bersalaman dan selfie sama ustadz hehehe, kalau sepuluh dua puluh mungkin gausah dikawal, tapi seperti yang kita ketahui, sekarang ini kan banyak sekali mubaligh mubaligh yang setiap kajiannya dihadiri puluhan atau bahkan ratusar ribu jamaah, sehingga memang sangat diperlukan pengawalan, cakep dah kalo ada polisi atau tentara yang kerjaannya mengawal ustadz, karna selain mereka mendapatkan gaji full bulanan, mereka juga bisa mendapatkan banyak ilmu, sehingga bisa disampaikan kepada keluarga dan rekan-rekannya. Kalau tuan guru ustadz somad itulah pekerjaan yang paling nikmat, karna sekali dayung dua tiga pulau terlampaui wkwkwk.

Pelayanan VIP Lainnya


Pelayanan VIP lain juga masih banyak sob, tapi berhubung mimin udah cape ngetik, kalau ada sobat yang tahu tentang apa itu Haji VIP dan Tiket VIP, isi aja dikolom komentar. 

Okedeh kiranya cukup, penjelasan mengenai Kepanjangan Vip serta arti yang bisa mimin sampaikan kali ini, namun bukan berarti vip hanya seperti yang mimin sebutkan diatas aja sob, karna ilmu itu sangat luas, buktinya aja haji VIP dan tiket VIP, jadi bila ada yang masih kurang dan sobat sudah mengetahuinya, silahkan saja tambahkan pesan di kolom komentar bagian bawah sini,  gratissss sob gratissss, dan jangan lupa share juga ya sobb terimakasihhh.