Kepanjangan YNWA Serta Arti dan Penjelasan

Kepanjangan YNWA - YNWA singkatan dari You'll Never Walk Alone, berasal dari bahasa inggris yang artinya Kamu tidak akan pernah sendiri. Lagu ini sangat populer bagi para penggemar sepakbola, karna lagu inilah yang seringkali dinyanyikan oleh para penonton untuk mendukung klub yang menjadi jagoannya.

Kepanjangan YNWA


Kepanjangan YNWA

Akronim/Singkatan: YNWA
Kepanjangan: You'll Never Walk Alone
Arti: Kamu tidak akan pernah sendiri

YNWA, lagu ini pertama kali dinyanyikan pada tahun 1945, lirik lagu ini ditulis oleh Oscar Hammerstein 2, Komposernya adalah Richard Rodgers, sedangkan lagu YNWA ini masuk kedalam genre Show Tune.

Singkatan YNWA menjadi populer karna lagu You'll Never Walk Alone dipakai menjadi lagu kebangsaan klub sepakbola inggris yaitu Livervool FC. Lagu YNWA yang digunakan sebagai lagu kebangsaan oleh livervool adalah lagu YNWA yang dinyanyikan ulang oleh Gerry and the Pacemakers.

Selain sebagai lagu kebangsaan Livervool, lagu You'll Never Walk Alone ini juga sangat sering dinyanyikan oleh para penonton pertandingan sepakbola untuk mendukung kesebelasan yang menjadi jagoannya.

Sedangkan di indonesia sendiri, klub sepakbola yang memakai lagu YNWA ini adalah kesebelasan Bali United. Itulah Penjelasan mengenai Kepanjangan dari YNWA, Semoga Bermanfaat.